• Kajian Ilmiah : Agar Syahadat Kita Tidak Sia-sia (Ustadz DR. Sufyan bin Fuad Baswedan)

    Alhamdulillahirobbil ‘alamin. Insya Allah akan hadir di tengah-tengah kita -Tegal dan sekitarnya- Tabligh Akbar bersama Ustadz DR. Sufyan bin Fuad Baswedan Hafidhahullahu Ta’ala dengan tema “Agar Syahadat Kita Tidak Sia-sia”. Insya Allah, kajian ilmiah ini akan diselenggarakan di Masjid Jami’ Al Irsyad Kota Tegal (Kompleks SMA Al Irsyad) Jalan Gajah Mada 128 Kota Tegal pada hari Ahad, 2 Rajab 1437 H/ 10 April 2016 dimulai pukul 09.00 WIB s.d. selesai. Acara ini gratis! Untuk muslimin dan muslimat. Mari ajak keluarga, saudara dan teman Anda untuk menghadiri tabligh akbar tersebut.

    Mari ikut menyebarkan info ini dengan cara klik tombol share atau cantumkan pamflet info gambar di bawah ini

    Pemateri

    Ustadz DR. Sufyan bin Fuad Baswedan Hafidzahullah

    Tema

    Agar Syahadat Kita Tidak Sia-sia

    Waktu

    Ahad, 2 Rajab 1437 H / 10 April 2016
    Mulai pukul 09.00 WIB s.d. selesai

    Tempat

    Masjid Jami’ Al Irsyad Tegal (Kompleks SMA Al Irsyad Tegal)
    Jalan Gajah Mada 128 Kota Tegal

    Informasi

    (0283) 323398, 0857-4166-0856

    Penyelenggara

    • Yayasan Riyadhush Sholihin Tegal
    • Pemuda dan Pelajar Al Irsyad Kota Tegal
    • Radio Shahabat Muslim 107.7 FM

    Tata Tertib Tabligh Akbar

    Berikut ini peraturan/ tata tertib ketika tabligh akbar berlangsung, mohon kepada para pengunjung bisa memperhatikannya :

    1. Mari Luruskan Niat untuk menuntut Ilmu Syar’i bukan untuk hal-hal lainnya yang dapat mengurangi nilai pahala disisi Allah subhanahu wata’ala.
    2. Para Hadirin –Jama’ah Tidak membuat Gaduh selama kajian berlangsung.
    3. Para Hadirin –Jama’ah sementara waktu me-Non-Aktifkan ( Silent ) Alat Komunikasi selama kajian berlangsung.
    4. Tidak diperkenankan Merekam kajian selama kajian berlangsung , bila jama’ah menginginkan hasil rekaman , silahkan kunjungi webset kami : www.radioshahabat.net
    5. Bagi Jama’ah – Hadirin yang mau bertanya silahkan ditulis disecarik kertas dan diserahkan ke meja Moderator secara Estafet.
    6. Panitia menyediakan tempat bagi para Bapak/ Ibu yang membawa Anak ,yakni disebelah utara Lapangan Parkir dan diharapkan senantiasa menjaga anaknya agar TIDAK membuat Gaduh – Berisik selama kajian berlangsung.
    7. Untuk menghindari Ikhtilat Ibu –Ummahat-Akhwat diharapkan meninggalkan tempat terlebih dahulu dan dilanjutkan para Bapak – Ikhwan setelah kajian selesai.
    8. Tidak meninggalkan Majelis sebelum Kajian selesai.
    9. Demi menjaga kebersihan Lingkungan Masjid dan sekitarnya diHarapkan bagi para Jama’ah untuk membuang sampah ditempat yang telah disediakan oleh Panitia.
    10. Para jamaah dilarang mengambil foto/video dengn tujuan untuk disebarluaskan di media sosial agar tidak menganggu niat atau mengurangi keikhlasan.
Comments are closed.